Selasa, 09 Oktober 2012

Tagged Under:

Mengapa Birma Palsu masih saya pake? ikut tren atau????

Share
(catatan pribadi) Birma memang sudah tidak sebegitu bombastis 1 tahun lalu, ini fakta bahwa mulai ada sedikit penurunan, bisa jadi ini dikarenakan birma terbangnya terlalu tinggi sehingga saat turun ke tempatnya terasa terjun bebas, setahun yg lalu saya memang cari birma tapi yang palsu alias tidak murni yg tulag dan ukuran sudah bags tp masih deket ke-birma-an nya, saya ambil birma cuman di KERJA PATUK SAMA KECEPATAN dan KETEPATAN MEMANFAATKAN PELUANG (tp kelebihan ini juga dimiliki BK dan ayam kampung juga, birma bukan satu satunya) selain dua hal tsb saya buang di tong sampah, tulang jelek daya terima pukulan dari lawan sangat rendah, jadi terasa sakit yg trautamatis mungkin....., atret, rajin mukul juga saya buang di tong sampah, buat apa atret lari menghindar toh ada waktu 1 jam pertarungan, birma ini kelemahan di stamina karena memang gaya bertarung menguras tenaga dan bensin, apalagi gaya lari.... wahhhhh saya pun brani apit kalo ada birma solah lari pake bangkok, mau lari sampai kapan? mau atret sampe kapan..., mau terbang terbang mukul mukul sampai 1 jam terus?? saya cuma pengen punya ayam kerja patuk cepat (cari bagus), tempel jadi, jalu bagus, tulang bagus(daya terima bagus), main aman. paling penting PUKUL yg ber efek. memnag benar adanya bahwa utk di arena tertentu trah ini kurang di cari dibanding beberapa waktu yg lalu. Jadi ketika ada tren... lihat kelebihan dgn mata kepala sendiri amati dan mana yg anda butuhkan tp jangan gengsi juga utk segera meninggalkan tren jika tak disesuai. materi keluar masuk kandang adalah hal biasa dan memang seharusnya terjadi. saya kmren baru keluarkan saigon terakhir saya, sebelumnya saya buang jenis taiwan, pdhl indukan dr pak H*** rungkut super mahal bagi saya, untung cuma pinjam hehehe, paman saya dpt dr botoh asal kota banyak pohon siwalan, kalo burma dirasa ga bagus ya pasti saya buang nanti nya, kalo ayam arab/ayam potong/ayam broiler tiba tiba bagus dan mau menangan ya pasti saya cari beli beli sampe dapat hehehehehe