Hobi Yang Murah

Selamat datang di Web Sapari Farm Ce Es, kami adalah peternak pengembang development ayam aduan, ilmu yang kami miliki, feeling kami dan pengalaman kami adalah dasar kami dalam beternak

Sapari Farm now on Raya Ngagel(Novotel)

Jl.Raya Ngagel 179 RK-5 sebelah selatan Novotel

Beternak saja

Sejak tahun 2011 kami memutuskan beternak dan tidak mengadu, mengadu hanya kalo ada sisa produk yang tidak diminati, kami tetep merilis melepas hasil ternakan kami yang terbaik, yg jelek ya di goreng atau di bawa ke pinggir buat senang-senang

Yang penting Hepi....!

Gagal atau Sukses Ujicoba dinikmati, yang penting hobi tersalurkan seperti memancing ikan, jalan jalan dll, yang penting hepiiii....

Upgrade dan Update

Mengupgrade dan mengupdate materi yang dibutuhkan dilapangan adalah wajib, Keluar-masuk, merotasi, replace adalah sesuatu yang biasa. ayam semakin berkembang, dulu hanya BK SAIGON, skrg macem2 modelnya

Minggu, Juli 26, 2015

{Sudah Terjual} DOC Birma 4ekor

Status: Sudah Terjual
Nantikan Next Anakan Birma Ori tgl 28 Juli Besok (selasa)







Prediksi 2-3jantan

Sepasang: 350 (1jantan dan 1 betina)
Perekor: 200

CP: 081331486099 // 085 707 240 777




Baca Lanjut Gan.. >>
Jumat, Juli 24, 2015

Minggu Tanggal 26 Juli Release anakan pakoy dan betina burma 2-3bln murmer

Minggu malam Tanggal 26 Juli Release anakan pakoy dan betina burma 2-3bln  murmer
Baca Lanjut Gan.. >>
Rabu, Juli 22, 2015
Minggu, Juli 12, 2015

Vidio Materi Master Pakhoy Sapari Farm {Not For Sale}








Untuk Lebih Jelasnya silahkan Pantau di Youtub kami : Sapari Farm dan Paladin Rooster
ini ayam lama materi tahun 2012 an
Baca Lanjut Gan.. >>
Minggu, Juli 12, 2015

Vidio Master Birma Kami (Not FOr Sale)

Ini adalah sebagian Contoh Materi Indukan Kami.. tapi ada yg ga bisa diabar karena mengeram/mau nelur.. atau memang 'sudah kenal' jd ga mau tarung





Untuk Lebih Jelasnya silahkan Pantau di Youtub kami : Sapari Farm dan Paladin Rooster
Baca Lanjut Gan.. >>
Minggu, Juli 12, 2015

{Sold} DOC Birma dan Pakhoy

Status: Terjual laku 16










Birma ada 7: ekor
Vidio: Indukan:

IDIO Indukanb Pakhoy:
Pakhoy ada 5 Ekor

Harga: root all  Birma Magon: 150x7, Ecer @200

Harga all: pakhoy @100x5,,, Ecer @150
Baca Lanjut Gan.. >>