Kamis, 25 Agustus 2016

DOC anakan sumpel x mangon wilah

Kamis, Agustus 25, 2016 SapariFarm
kecuali yg dua item itu pakoy sumpel, lainya mangon


pemanasan dulu gan.... hehehee

pacek dan induk




Minggu, 07 Agustus 2016

{Sudah Terjual k Banjar} Update Vidio: SAJAM (AYAM JALU)

Minggu, Agustus 07, 2016 SapariFarm
Status: Sudah Terjual ke Banjar
update vidio gebrak pasca mabung:

sudah diterima dan sampai, malah pesan lg .... 


ask and question: kenapa ada ayam abis mabung jalunya pendekdi cop, ada yg tidak...
answer: bagi kami kriteria ayam jalu ada bbrp, tidak asal jalu panjang pasti ayam jalu... , 
beda org beda standart dan perlakuan pak, hehehehe
salah satunya adalah: ayunan kaki, tipe main, kecepatan,/cakut/cucuk,dan tajamnya...









Ayam Jalu,
Rekor: win 2x sblm mabung,

Selasa, 02 Agustus 2016

{Terjual ke Kediri} IBRA Bigsize

Selasa, Agustus 02, 2016 SapariFarm
status: ibra akan bergabung ke kediri bersama ayam klawu blow yg lebih dulu kesana hehehehe


Update Video:.. akan terus di update sampe ekor tuntas, (klo belom ada yg adopsi)
 






Video:












IBRA Bigsize, pemanasan setelah sulam
IBRA akan terus di latih fisik dan jamu, di siapkan hingga top perform... jika ada vidio baru seperti perform masa muda akan update di halaman ini

ukuran: 8 nasional, (utk sbgaian tempat ukuran 7 kalangan)
Jenis:  pakoy saigon, tulang kasar , besar, bulu tipis, pemukul badan,kerja patuk pakoy, spt liat di vidio walau blm top perform, jauh dari performa karena baru turun dari istirahat panjang, minimal keliatan
Rekor win: 2x sblm sulam,(Pinggirr kali breng brengan hhhhhh)

CP: 081331 486 099 // 085 707 240 777
Rekor: Win 1x waktu muda sblm mabung,,, abis itu ga dpt tanding karena kegedean gan buat breng pinggir ampe mabung,,,,

Jumat, 29 Juli 2016

{SOLD to Makassar}: Anak Pacul Jr

Jumat, Juli 29, 2016 SapariFarm
Terjual ke pelanggan Makassar (tanpa vidio, karena yakin, sama seperti sebelumnya ambil sodara salep tanpa vidio juga di web ini, hehehe)






Kontrol Pukul, ada brakot, 
tunggu vidionya yaaa



Rabu, 20 Juli 2016

Betina Lindu

Rabu, Juli 20, 2016 SapariFarm



sodara setetesan Lindu, bisa cek di postingan sblmnya ada vdionya,

Harga 650 diluar Kisa/Box dan ongkir

CP: 081331 486 099 // 085707 240777