Rabu, 30 November 2016

Indukan produktif BIRMA ORI penghasil IQ ATRET

Rabu, November 30, 2016 SapariFarm
Dalam Rangka tutup tahun.. rilis birma babon produktif (kami pakai sampai saat ini.. siapa tau ad yg berminat, jika tidak ya tetep di jual anaknya sj ntar)


Video: https://www.youtube.com/watch?v=pMZHyqUkizQ&t=16s


Jenis: Birma Utara Ori
Umur: 1,5 thn...
Harga 1.500

CP
Telp : 081 331 486 099 
sms:  08960 5646 777

Sabtu, 26 November 2016

{SOLD Closed}PAHE AKHIR TAHUN: Jago Pukul antik 1,36dtk dan Betina mangon, Atret, IQ, ga mau tempel, cek vidio

Sabtu, November 26, 2016 SapariFarm
status : sold closed alias sudah tidak tersedia, sampai ketemu pada promo yg akan datanggggg...

Biar saya sembuhin dulu korepnya jika diperkenankan, minggu dpn akan sy foto lagi... yg posisi udah mulusss

Biar saya sembuhin dulu korepnya jika diperkenankan, minggu dpn akan sy foto lagi... yg posisi udah mulusss

NB: Biar disembuhin dulu korepnya minggu dpn sy foto lg... maklum di tinggal luar kota ayamnya hehe



PAHE END YEAR: nih birma magon atret iq ga mau tempel sepasang,,,, jantan dan betina... barangkali mau ternak, atau jg diadu jalu, ayam kecil 2,6-2,7kg.. tunggu ya foto betina nya skalian 
https://www.youtube.com/watch?v=rPhyp4dpK3Q


Bintang akan selalu memancarkan sinar dan tetap bersinar,,, walau ada diantara tumpukan bambu  sapari the Underground Farm hehehe

Tunggu Tanggal Tayangnya hehhehheehhe.. (sklaian foto betina mangon nya)

NB: ayam kecil karena kuntet sejak kecil, sdrnya yg ukuran gede udah laku smua..

telp :081331 486 099
sms : 08960 5646 777

Selasa, 22 November 2016

{SOLD to Mojokerto} KGB - BK 31

Selasa, November 22, 2016 SapariFarm
Status: Terjual Ke Mojokerto

Ukuran 3,1 kalo jadi udah rawatan 3,2kg
video: 


Asal: ternakan asli Kandang Bondowoso
Harga : 3000

CP: 081331486099 
sms: 089605646777

JaKa (latber)

Selasa, November 22, 2016 SapariFarm






CP telp/wa: 081331 486099 
sms: 08960 5646 777


NB: JaKa adalah line dari SAJAM yg terdahulu... sbg info ini line sajam yg terdahulu.. udah laku ke banjar
https://www.youtube.com/watch?v=kUVpIR8zui0&t=121s

Sabtu, 12 November 2016

{SOLD ke Jkt} (KGB) Mangon 2,8

Sabtu, November 12, 2016 SapariFarm
Status: Sudah Terjual ke Jkt


Jenis: Mangon
Ukuran: 2,8kg
Origin: Ternakan asli Han Han Bondowoso (KGB)

Video : https://www.youtube.com/watch?v=xKzIQVwgk3g



Harga; 3000
telp :081331 486 099
sms : 08960 5646 777

Minggu, 23 Oktober 2016

{Sudah laku k makasar}Layar Tancap

Minggu, Oktober 23, 2016 SapariFarm
Update Vidio diabar 2 air, vidio menit akhir di Round kedua https://www.youtube.com/watch?v=bIVodzZo2lw

Layar Tancap
Setelah lama vakum dari luar kota. kmren abar lagi .. walau ayamnya banyak yg ga kondisi,,, ini ada anak babon klawu dgn pacekkuno alias pacek lama  kami...


Jos

Video: https://www.youtube.com/watch?v=CtLMvf1Dvjs


Ukuran kalo jadi : 3,1-3,2kgHarga: 1.000.000 aja diluar ongkir dan box (jika kirim pake box)
telp :081331 486 099
sms : 08960 5646 777
Foto orang ga jelas, ikut nampang di Kudus akakakkakaka

saat nya kembali ke Jawa Timur, dari Jateng.. kembali dikangenin ama ayamnya