Rabu, 04 Juli 2012

Tagged Under: , , , , ,

(SOLD)Indukan (i)Burma x (pacek)BK dorong uk 8.5, Rp.300

Share
SOLD alias sudah Laku
dapat sms, cak koq web e ga ada isinya(barang)... kosong oblong2 ga onok apa apane,
Ya sudah drpd kosong melompong karena musimnya ga bagus, kasian kalo udah beli ternyata musim aratan mati, drpd mati di kandang mending tak jual saja mumpung sehat, saya bukan org spt itu, makanya musim sakit istirahat dulu hold dulu, kalo udah lewat baru lagian masa ayam netes tiap hari, tidak semua di upload, (Emangnya bakul rangkek/ranji pasar tiap hari ada ayam di jual.. hehehee.)
skrg musimnya udah mulai membaik, utk dingat jangan perna membeli ayam di bulan Januari dan Juni itu adalah musim ga bagus bagi ternak, pernah satu kandang habis tersisa 1 pacek dan 1 induk tua, pengalaman pahit.
biar tidak saling merugikan.
Jual Indukan umur 11 Bulan, udah 1 kali nelor tp dibuat jamu(telor pertama dan kedua kebiasaan saya di jugrak/ga di tetesin,mungkin bisa beda dgn Hobbiis yg lain)

Harga:300.000 (diskon buat persiapan puasa hehehe), ada 2 sama persis kembar pinang dibelah,
sms/telp: 081 331 486 099 (kalo telp ga diangkat mungkin pas nguli batu, jd sms saja)
Induk ini fotonya:


Foto Pacek: kebetulan ga ada, karena sudah pindah, ya wes pokoknya BK kayak ayam pada umumnya. type depan ngedep dorong. ukuran 8.5 GEDEEEEEE kayak sapi,
Pindah ya Sukur ga pindah pasti saya ternakin, karena saya jg suka. biar blognya ga kosong melompong... besok2 nulis2 tips diambil dr alcom ah......