Senin, 01 Oktober 2012

Tagged Under: , ,

(Terjual):Indukan Last Saigon saya

Share
status terbaru: TERJUAL, nantikan indukan berikut tak kalah berkualitas.... disini di saparifarm induk dari peternak besar, harga cuma ratusan Seiring dengan kedatangan 3 Indukan baru yang sudah matang (1 tahun lebih) dan calon 4 indukan masuk tahap bertelur, kandang tak cukup, Saya berencana melepas saigon terakhir saya, Riwayat: dulu saya beli, Pacek Saigon gundul x indukan Gundul. dulu saya beli (betina) satu root/semua tp sengaja saya sisakan 1 saja ciri: Gundul ( :P ), tulang, kaki hijau, anakan kaki berbulu, besok tak fotokan anak saigon tp kaki berbulu. tp bulu jelek mungkin 5 bln lagi ngurak (ngurak babon lebih cepat ga sampe sebulan) Status: masih ngeram/angrem umur: 14 bulan (indukan matang, ga perlu nunggu tahun depan bisa produksi dgn umur ideal) Foto minggu depan beserta anakannya yg saya sisakan 2, dulu saya beli (betina) satu root/semua tp sengaja saya sisakan 1 saja, dan ini adalah last saigon saya. bagi yang minat pengen ternak mesin ber kasing tebal kuat, skrup mur baut juga kencang sudah ready produksi menurut kecukupan umur, ga perlu nunggu setahun lagi harga; Sms aja harga brapa yg pantas, pasti saya kasikan, semoga cocok dgn kantong pas pasan, silahkan sms aja ke 081 331 486 099, yg cocok pasti saya reply. anggep aja biaya saya ganti beli dulu sama rawat sampe gede. ini adalah foto beberapa bulan yg lalu
Harga: 500.000 ini adalah foto beberapa bulan yg lalu bagi yg pengen liat photo terkini, bisa nunggu minggu depan