Senin, 23 Desember 2013

Tagged Under: , ,

(Terjual timika)EdisiTahun Baru

Share
Status:Terjual ke bapak A*** timika
ayam sudah dikirim dan saya antar sendiri ke pelabuhan tj.perak utk dilanjutkan ke Timika dgn kapal Mitra Bersama lewat dermaga Kalimas Pos III Tanjung Perak Surabaya

type: tida atret kesana kemari, maen berdiri, pukulan paling serem diantara birma yg ada di kandang
dan sampai detik ini saat deal DP dgn bapak di TImika ayam ini  blm saya abar, yg di timika hanya bertanya pola maen saat muda, dan saya cerita apa adanya, sekian terima kasih dan mohon maklum, sekali lagi siapa cepat dia dapat. dan tentu produk bisa di andalkan karena melewati seleksi ketat, seperti layaknya saya adu sendiri (saya udah tidak ngadu ayam lagi, ntar konflik kepentingan :D )
Ayam Burma Jalu ganas